Categories
News

Passible: Password Manager

Seberapa sering Anda menulis password di berbagai akun email, media sosial, maupun akun bank setiap harinya? Password memang menjadi salah satu hal yang paling akrab dengan manusia di era sekarang ini, karena hampir semua kegiatan hariannya berhubungan dengan password. Namun, maraknya tindakan kejahatan atau kejahilan membuat kita harus membuat password dengan kombinasi yang kompleks dan mungkin sulit diingat.

Terkadang, kita juga dituntut untuk rutin mengubah kombinasi password. Bisa dibayangkan betapa rumitnya melakukan hal tersebut? Salah satu aplikasi pendukung untuk membantu Anda mengingat jajaran password dari seluruh akun yang Anda miliki baru saja hadir di iOS. Passible tak hanya berguna untuk membantu mengingat password. Lebih dari itu, Passible bisa digunakan sebagai shortcut untuk langsung mengakses berbagai akun yang Anda miliki yang terhubung dengan Internet, seperti email, Internet banking, dan media sosial.

Anda bisa menyimpan berbagai data pribadi dari berbagai akun, mulai dari link URL untuk melakukan login, username, dan password. Dengan begitu, Anda langsung bisa melakukan login tanpa harus mengetik username maupun password secara manual. Selain itu, Passible juga berguna untuk menyimpan data-data dari kartu kredit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *